Don't Forget to Give thanks to God

Kamis, 12 Januari 2012

Heboh foto Nikita Mirzani dengan Daus mini

foto daus mini menyentuh payudara nikita
                           Beberapa hari lalu ada kabar bahagia datang dari artis bertubuh mungil yaitu Daus Mini dimana istrinya Yunita telah melahirkan seorang bayi yang merupakan anak pertama dari daus mini. Namun dikala sedang menikmati kebahagiaannya sebagai seorang ayah, muncul foto syur yang melibatkan antara Daus dan artis cantik Nikita Mirzani. Artis yang pernah memiliki kasus penganiayaan dengan Kiky vokalis The Potters terlihat berfoto merunduk dengan memegang tangan Daus ke Payudaranya. 
                          Nikita Mirzani memang sedang ngehits (kaya boyband aja) dengan foto - foto panasnya yang beredar di dunia maya. Daus mini bertubuh mungil sehingga saat akan berfoto, Nikita Mirzani harus merundukan badannya sehingga belahan dadanya terliha. Dalam foto tersebut terlihat tangan daus mini menempel di payudara Nikita. Dan tangan Nikita memegangi tangan Daus Mini. Entah Nikita sengaja mengangkat tangan Daus atau Daus sengaja memegangnya lalu Nikita menghalanginya. Ha..artis sekarang ada - ada saja sensasinya. 
                     Entah siapa yang menyebarkan foto tersebut, yang penting jangan sembarangan aja kalau berfoto. Tau etika dan tata krama lah..hehe..semoga Daus dan istrinya tetap bahagia dengan hadirnya sang buah hati...

0 komentar: