Don't Forget to Give thanks to God

Sabtu, 10 Maret 2012

Emoticon unik status FB (Facebook)

Hayooo siapa yang tidak punya BB (BlackBerry)? Hahaha jawbannya adalah SAYA, jadi buat teman teman yang tida punya ya ini syaa temani kok..hehe Kalau di BB itu kita sering melihat adanya emoticon lucu yang tidak sering kita gunakan. Wah dulu mikirnya cuma ada di BB ternyata TIDAK lo teman teman...
Buat teman teman yang kadang merasa sirik ga bisa pakai emot yang aneh2 yang bisa melambangkan ekspresi kita tanpa chat di FB atau facebook (misalnya seperti :*, :(, :) ) yang sebelumnya juga pernah saya post di Emot chat Facebook nih ada emotnya..monggo di cek
^_^
(^-^) (^_^) (n_n) = senyum
(^0^) (^O^) = tertawa
(*_*) (@_@) = kaget
(T_T) (i_i) = nangis
(^_-) = wink (berkedip sebelah mata)
(u_u) = tidur
m(_ _)m = mohon (dengan membungkuk)
(^_^)/~ = selamat jalan (‘/~’ berarti melambaikan sapu tangan)
(^O^) = tertawa lebar
(^ . ^) = tersenyum simpul
\(^O^)/ = bersorak riang
(^ 3 ^) = berseru
(*^-^*) = Senyum malu, tersipu
(o^-^o) = Senyum merona
f(^_^) Garuk-garuk kepala
(T_T) Menangis
(-_- #) = Marah
(+_+) = Bete
(x _ x) = Pusing
(?_?) = Bertanya-tanya
(@_@) = Melotot, heran
(_ _)zzZZ = Tidur
(^o^)/~~ = Good bye
w(^_^) = Mendengarkan
(*^3^) = Mencium
(*^.^*) = Dicium
(=_=) = Malu
(#^^#) = Tersipu
(_ _)..ooOO = Bermimpi
((( (((;^ ^) = Berlari
(o_ _)o = Putus asa
(^ _^)d = Acungkan jempol
(^ _^)v = Tanda peace

Elo ┒(‘o’┒) gue (┎’,'┒) = best friend forever (/˘▽˘)/\(˘▼˘\)

┒(‘o’┒) LOE JOMBLO !! , (┌’,'┐) GUE NGGAK = ┒(⌣˛⌣)┎ Kasian deh loo !!

┒(‘o’┒) LO JOMBLO , (┌’,'┐) GUE JOMBLO = (~ˆ⌣ˆ)~ ~(ˆ⌣ˆ~) KITA SOHIB

┒(‘o’┒) ELO MU, (┎’o')┎ ELO BARCA = GUE TTP MADRID ƪ(♥•*⌣*•♥)ʃ

┒(‘o’┒) LO , (┌’,'┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END !

Gue (┌’,'┐) suka (ʃ’o')ʃ gaya lo !

┌( ‘.’ )┐ gue jomblo (┌’.')┌ lo punya pacar = (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)​”

┒(‘o’┒) ELO JOMBLO (┌’,'┐) GUE JOMBLO = (┌ ‘⌣’ )┌♥┐( ‘⌣’ ┐) JADIAN YUUK!!

┒(‘o’┒) ELO + (┌’,'┐) GUE = ┒(^o^)┎ Jodooooohhhh └(˘.˘└) *αmiεn* └(˘.˘└) *αmiεn*

(┎’o')┎ kamu… (┎’o')┎ kamu… ┒(‘o’┒) kamu… lagi \(˘o˘)ʃ..

Eloh ┒(‘o’┒) bikin Guweh (┌’,'┐).. \(˘▽˘)/gak..(.o.)\gak..gak\(˘o˘)/kuat..(.o.)\ gak..gak..\(˘o˘)ʃ gak levell..

(┎’o'┒) gue naik kelas (┎’o')┎ lo naik kelas ┒(^o^)┎ kita semua naik kelas

┒(‘o’┒) Lo (┌’ ,’ )┌ Dia ┒ (⌣˛⌣)┎ End = (┌’ ,’┐) Gue ~(‾▿‾)~ Happy!

(┎’o')┎ LO + (┎’o'┒) GUE = LONGLAST \(´▽`)/

┌( ‘.’ )┐ gue punya pacar (┌’.')┌ lo punya pacar = Yaudah ! Ahelah ! (¬_¬” )

(┌’.')┌ lo baik sama gue = (┌’,'┐) gue bakal lebih baik sama lo ƪ(˘⌣˘)ʃ

(┎’o')┎ lo china ┒(‘o’ ┒) lo kamboja = (┎’o'┒) gue indonesia dong #iloveindonesia

(┎’o')┎ LO MASIH TWITTERAN (┎’o'┒) GUE EXIT YA \(^▽^)/ DADAH!

┒(‘o’┒) LO LULUS , (┌’,'┐) GUE LULUS , (┎’o')┎ DIA JUGA LULUS = °/(^▿^)/° KITA PARTY ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

(┎’o')┎ LO PERMEN (┎’o'┒) GUE PASIR (┎’o')┎ LO NGAMEN (┎’o'┒) GUE USIR

(┎’o')┎ dia, ┒(‘o’┒) dia, (┎’o')┎ diaa, cinta yang ku (┎’o'┒) tunggu tunggu tungguuu ƪ(♥ε♥)ʃ

(┎’o')┎ LO + (┎’o'┒) GUE = KAPAN JADIAN NIH??? \(´_`)/

┒(‘o’┒) LO (┎’o')┎ DIA = ┒(^▽^)┎ END .. TERUS ! ┒(‘o’┒) LO (┌’,'┐) GUE = JADIAN (┌ ‘⌣’ )┌♥┐( ‘⌣’ ┐)

(┌’,'┐) gue alay + (┎’o')┎ elo lebay = ~(-_-~) MADESU !!

Lo (ʃ’o')ʃ itu playboy ƪ(♥ε♥)ʃ , gue (┎’,'┒) = cukuuuuup tau ( ˘͡ -˘͡)

┒(‘o’┒) LO JELEK (┌’,'┐) GUE UNYU = ┒(⌣˛⌣)┎ SILENT PLIS !

┒(‘o’┒) lo padang, (┎’o')┎ lo jakarta, ┒(‘o’┒) lo medan, (┎’o')┎ lo ambon, (┌’,'┐) gue jambi = Kita semua sama ƪ(˘⌣˘)ʃ

┒(‘o’┒) lo sayang dia, (┎’,')┎ elo cinta dia = ┒(-.-)┎ GUE NYESEK !

(┎’o')┎ Lo Ceriwis ┒(‘o’ ┒) lo Facebook = (┎’o'┒) gue Kaskus Dong

┒(‘o’┒) Lo diem, ( ‘,’┐) Gue ngupil = <( ‾▿‾)-σ• Nih upil kalo lo gak suka gue ngupil,..
┒(‘o’┒) LOE, (┌’,'┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END…

┒(‘o’┒) ELO JOMBLO (┌’,'┐) GUE JOMBLO = ( ┌’⌣’ )┌♥┐( ‘⌣’┐ ) JADIAN YUUK!!

┒(‘o’┒) LOE JOMBLO !! , (┌’,'┐) GUE NGGAK = ┒(⌣˛⌣)┎ Kasian deh loo !!

Sebenarnya kode - kode ini biasa disebut dengan ASCII art (American Standart Code for Information Interchage) dan sebenarnya masih banyak lambang gambar yang lain yang disusun dari kode2 yang sering kita temukan di keyboard tapii tunggu ya postingan stefany selanjutnya...to be continued

Terima kasih semoga bermanfaat (^o^)/~~

Emoticon unik status FB (Facebook), Emot Facebook, Emot Unik, Emoticon lucu, 

0 komentar: