Don't Forget to Give thanks to God

Jumat, 29 Maret 2013

Selamat Paskah...

How was your holiday?

         Mungkin banyak sekali yang minggu ini sangat menikamati hari - harinya. Tanya kenapa? ya jelas lah pasti sekarang orang - orang lagi pada asyik dan seru menikmati liburannya. Liburan dimulai sejak hari Jumat, sedangkan jikalau pegawai negeri pasti hari Sabtu libur tuh, belum lagi kalau pegawai swasta juga dilibur kan (yahh maklum lah hari kejepit). Jadi weekend minggu ini benar - benar harus dimanfaatkan. :D
        Disisi lain, para kaum nasrani sedang mempesiapkan diri untuk beribadah dan ke gereja. Pasalnya hari Jumat merupakan hari dimana memperingati Good Friday atau biasa di sebut Jumat Agung. Jumat Agung adalah hari dimana Tuhan Yesus wafat demi menebus dosa - dosa manusia.
         Hmmmm jadi sebisa mungkin kita menjadi manusia yang mampu berbuat baik pula dengan Kasih kepada orang lain siapapun itu tanpa terkecuali. Karena Yesus kita telah rela menyalibkan dirinya demi kita.
Bagi yang menjadi petugas digereja, baik Bapak Ibu Pendeta, para majelis, pada song leader, para pemusik dan seluruh petugas yang sudah memberikan dirinya untuk melayani. Dan juga tidak lupa untuk para jemaat dan umat nasrani dimanapun berada :
"SELAMAT HARI RAYA PASKAH. "
Selamat melayani, 
Selamat mengahasihi,
Selamat Selamat Selamattt....... :)
Tuhan Memberkati

0 komentar: